Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014

Selamat Tahun Baru Sahabat Blogger Semua. Sebentar lagi tahun baru 2014. Apa nih harapan kalian di tahun baru ini?pasti banyak yah?Admin juga punya banyak harapan di tahun 2014 ini.hehe.
Pada kesempatan kali ini saya akan share artikel yang berjudul Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014. ini admin posting beberapa kata – kata ucapan selamat tahun baru 01 Januari 2014 yang admin peroleh dari berbagai sumber. Langsung saja cek it doot!

Ucapan Selamat Tahun Baru  2014

Good Bye 2013
Welcome 2014.
Semoga Tahun 2014, Kita semua diberi kesehatan dan kehidupan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Aamien.

Tahun ini ‘kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Pajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. selamat tahun baru 2014 semoga lebih maju dan sukses.

Detik berganti menjadi menit. Menit berlalu berganti menjadi jam. Waktu yang singkat seperti mimpi. Jadikan tahun ini lebih indah di banding tahun yang telah lalu. Selamat tahun baru.

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU
Semoga selalu sukses

Buka Hati ada damai, buka mata ada terang, buka kasih ada sukacita, buka SMS ada ungkapan Selamat Tahun Baru 2014. Semoga semua harapan yang tertunda bisa terwujud di tahun 2014.

Gemercik air basahi bumi pertiwi, indahkan dunia layak sang mentari. Dinginnya embun segarkan suasana, ku sambut tahun baru dengan sejuta warna. Selamat tahun baru 2014 untukmu  semua sobat.

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang tahun baru 2014.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan,
selamat datang harapan..
Happy New Year 2014

Jalan-jalan naik pedati, menikmati pemandangan nan indah. Tidak terasa tahun kan berganti, semoga saja tahun nan indah ini ( 2014 ). Sukses selalu di tahun 2014 nanti.
Tahun Baru
Berarti…
Tantangan Baru
Tujuan Baru
Masa Depan Baru
Misi Baru
dan Prospek baru
Selamat Tahun Baru 2014

Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun baru 2014 lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa, selamat tahun baru 2014.

Jangan Sesali Masa Lalu
Jangan Kuatirkan masa Depan
Selalu ada Asa dan Harapan di Tahun Baru
Selamat Tahun Baru 2014.

Selamat memasuki tahun 2014, semoga ditahun baru ini, Kita sekalian muslim dan muslimah diberi kesehatan umur panjang rezky dan kemudahan dalam hidup.  Selamat tahun baru 2014.

Demikian ulasan saya yang berjudul Ucapan Selamat Tahun Baru ( Happy New Year ) 01 Januari 2014, Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2014

Sahabat dihari pertama tahun ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini, karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, met taon baru 2014.

Dalam sholat lebih banyak pahala, Jika dijalankan secara berjamaah, Kuucapkan dengan hati gembira, Selamat Tahun Baru 2014.

Indahnya tahun baru 2014 ini, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.

Inti dari tahun baru 2014 adalah Hijrah atau movement dari yang negative ke hal yang postif, semoga kita mampu move total kehal yang positif pada tahun baru ini.

Bintang-bintang berkedip indah, Menggoda tahun yang masih malu-malu, Selamat Tahun Baru 2014, Buat engkau yang dihatiku

Happy New year 2014, moga kita selalu berada di jalan yang selalu diridhoinya, Amien.

Bulan sabit tersenyum ramah, Didampingi Bintang-bintang nan indah, Selamat Tahun Baru 2014, Semoga Tahun ini lebih berkah

Wahai Sahabatku, pertebal iman, perbanyak ibadah, mari sambut tahun 2014 dengan tekad menjadi khalifah untuk kebermanfaatan bumi beserta isinya.

Meskipun tanpa kembang api, meskipun tanpa diwarnai dengan dansa-dansa, kuyakin tahun baru 2014 lebih bermakna dari acara tahun-tahun baru serupa, met tahun baru 2014.

Selamat memasuki tahun 2014, semoga ditahun baru ini, Kita sekalian muslim dan muslimah diberi kesehatan umur panjang rezky dan kemudahan dalam hidup.

Semoga di taun berikutnya diberilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.

Sucikan Jiwa, murnikan hati, mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun baru 2014.

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada taun ini bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan, selamat tahun baru 2014.

Nah itu dia sedikit ulasan tentang Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun 2014. Sekali lagi saya selaku Admin blog Berbagi Tips dan Cara Mudah mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 semoga di tahun ini menjadi berkah bagi kita semua,amin ^_^



Terima kasih telah membaca artikel tentang Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 , Jika anda merasa artikel ini penting,akan sangat membantu dan berguna bagi orang lain jika membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.

Judul: Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bfc Sarif

Silahkan tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Terima Kasih.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Teknik Rahasia Sukses Bisnis Online ClickBank



Dapatkan Artikel dan Informasi dari Tips dan Cara Mudah secara GRATIS
Silahkan masukkan Email Anda disini

BfcSarifBlog
Diposkan oleh Bfc Sarif
Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah Updated at: 9:54 PM

1 comment

April 3, 2014 at 8:01 AM delete

Kata kata ucapan yang bagus, persiapan untuk 2015 nanti :)

Post a Comment

 
Design by Bfc Sarif SatriaSatriaan | Support D-S Barokah Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga Produsen dan Penjual Bulu Mata Palsu Murah