Domain Baru tips-caramudah[dot]com! Alhamdulillah yaah

Domain Baru tips-caramudah[dot]com! Alhamdulillah yaah

Assalamu’alaikum..

Heheii apa kabar kawan..??Admin Berbagi Tips dan Cara Mudah mau update postingan gak penting neh,hehe..

Cuma mau share alamat domain baru sekaligus syukuran terhadap domain baru saya yaitu www.tips-caramudah.com. Domain [dot] com emang sebenarnya sudah lama saya inginkan tapi baru sekarang saya bisa mewujudkannya. Berikut pengalaman saya waktu membeli domain baru,,monggo di simak ^_^

(Selasa, 24 Des 2013) Sore hari saya udah ngebet banget pengen punya domain sendiri.karena sudah lama blog ini vakum dari dunia maya makanya saya ingin bongkar habis blog ini supaya jadi agak kerenan dikit (walaupun sebernarnya masih jelek,hehe..).  Nah saat itu saya bingung mau membeli domain di situs mana. Saya mencoba membeli domain di Rumahweb dan Idwebhost. Tapi setelah searching-searching di mbah google, saya akhirnya memilih Idwebhost sebagai pilihan saya.

Setelah masuk ke homepage Idwebhost, pertama saya langsung cek ketersediaan domain yang saya ingin beli yaitu www.tips-caramudah.com. Kenapa saya memilih nama domain itu??itu karena saya menyesuaikan dengan niche blog saya. Blog saya kan tittlenya Berbagi Tips dan Cara Mudah makanya saya singkat menjadi www.tips-caramudah.com biar hasil pencarian google gak meleset jauh.
Domain Baru tips-caramudah[dot]com! Alhamdulillah yaah

Awalnya saya sempat khawatir coz baru kali ini saya membeli domain sendiri,hehe.. tapi dengan rasa ingin yang kuat saya tetap nekad membeli domain tersebut. Setelah saya register domain saya ke Idwebhost saya mendapatkan email dan sms dari pihak Idwebhost untuk melakukan pembayaran atas domain saya.Langsung deh pergi kea tm BII terus melakukan pembayaran seharga Rp.95.762 kepada pihak Idwebhost. Loh koq angkanya gak jelas gitu ya??yaps harga sebenarnya yaitu Rp.95.000 untuk kontrak domain selama 1 (satu) tahun sedangkan yang Rp.762 katanya si kode unik untuk melakukan pembayaran. Ya sudah saya ikutin aja peraturannya.hehe..

Nah malam harinya sekitar jam 19:00 saya melakukan konfirmasi terhadap pembayaran domain saya melalui sms. Perasaan was-was saya pada saat itu muncul karena sms konfirmasi pembayaran saya tidak langsung di balas dari pihak Idwebhost. Eh pada pukul sekitar 21:00 ada sms balasan dari pihak Idwebhost bahwa konfirmasi pembayaran sudah di terima dan domain www.tips-caramudah.com sudah diproses,harap cek email anda. Saya senang sekali coz pengaktifan domainnya termasuk cepat hanya perlu waktu sekitar 2 jam saja.Langsung saya cek pesan masuk di email saya dan saya buka pesan dari Idwebhost. Ternyata benar pemberitahuan bahwa domain saya sudah aktif dan saya bisa login di Idwebhost untuk melakukan setting DNS.

Setelah melakukan seting DNS dan setting alamat domain www.tips-caramudah.com di blogger. Hasilnya tarraaaa…jreeeng jreeeng jreeeeennggg. Domain www.tips-caramudah.com sudah bisa di akses,hehe . Walapun di balik penggantian domain ini terdapat resiko serta membuat saya sedikit kecewa tapi tak apa demi menuju suksesnya blog ini kedepannya semoga bisa bermanfaat bagi saya sendiri dan para pembaca tentunya. Goo tetap semangaattt!!!


Sekian dulu postingan yang kagak jelas ini.hehe..Keep Smilee ^_^


Terima kasih telah membaca artikel tentang Domain Baru tips-caramudah[dot]com! Alhamdulillah yaah , Jika anda merasa artikel ini penting,akan sangat membantu dan berguna bagi orang lain jika membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.

Judul: Domain Baru tips-caramudah[dot]com! Alhamdulillah yaah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bfc Sarif SatriaSatriaan

Silahkan tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Terima Kasih.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Teknik Rahasia Sukses Bisnis Online ClickBank



Dapatkan Artikel dan Informasi dari Tips dan Cara Mudah secara GRATIS
Silahkan masukkan Email Anda disini

BfcSarifBlog
Diposkan oleh Bfc Sarif SatriaSatriaan
Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah Updated at: 10:39 AM

12 comments

December 26, 2013 at 5:50 PM delete

Wah selamat ya gan. Jadi lebih profesional blognya. saya jadi kepingin.

December 26, 2013 at 8:08 PM delete

Selamat ya mas atas domain barunya semoga semakin semangat ini mas update dalam ngeblognya.

December 27, 2013 at 10:36 AM delete

Selamat ya udah melangkah menuju web yang lebih profesional

December 28, 2013 at 12:48 PM delete

@f-blueterima kasih kawan:)

December 28, 2013 at 12:51 PM delete

@Abed Saragihamiin saya usahakan mas ,terima kasih:)

December 28, 2013 at 1:10 PM delete

@Jefan Taylorterima kasih bang jefan..
semoga dgn brgntinya domain bisa mningkatkan kualitas blog ini:)

December 29, 2013 at 9:06 AM delete

Wah mantap sekali ini mas, rupanya sudah ada domain barunya disini
semoga lancar dan sukses ya mas

December 29, 2013 at 2:56 PM delete

Selamat yah sob...

December 30, 2013 at 10:18 PM delete

@Penyuluh Perikananamiinn terima kasih mas..iyaa nih nyoba hal baru mas :)

December 30, 2013 at 10:19 PM delete

@Nehandiya sobat terima kasih:)

February 7, 2014 at 6:03 AM delete

kalau saya makai rumahweb bro.... pelayanan bagus banget... saya beli jam 11 malam tetap dilayani... beli pakai paypal non verivied.. gak sampai 15 menit domain udah ready gantikan blogspot... padahal itu jam 11 malam bro... salesnya 24 jam..

February 9, 2014 at 4:56 PM delete

@mas zidnyterimakaish masukannya gan,semoga bisa menjadi alternatif pilihan saat membeli domain :)

Post a Comment

 
Design by Bfc Sarif SatriaSatriaan | Support D-S Barokah Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga Produsen dan Penjual Bulu Mata Palsu Murah