Pesawat Isi Bahan Bakar di SPBU

Pesawat Isi Bahan Bakar di SPBU

Bikin heboh saja, masa Pesawat isi bahan bakar di SPBU. itu pilotnya gila atau gimana..?ya sudah langsung saja silahkan baca beritanya berikut.




Pesawat Isi Bahan Bakar di SPBU


BEICHUAN - Polisi di China mencoba untuk menangkap seorang pilot yang mendaratkan pesawat percontohan di jalanan dan berjalan ke arah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) terdekat untuk mengisi bahan bakar.

Seperti diberitakan Orange, Sabtu (12/4/2014), pesawat percontohan ini meluncur ke stasiun bahan bakar di samping mobil-mobil lain yang sedang menunggu untuk mengisi bensin di kota Beichuan, provinsi Sichuan, China.

Dengan bantuan dari staf SPBU, pilot ini berhasil mengisi bensin nozel setelah naik ke sayap pesawat untuk mencapai tutup bahan bakar. Petugas SPBU, Liu Yongbi mengatakan, kepada polisi bahwa ada dua orang di dalam pesawat, seorang berkewarganegaraan asing dan seorang lagi pria asal China.

Setelah sepuluh menit pengisian bahan bakar, mereka membayar seharga 200 ribu poundsterling atau sekira Rp3,8 miliar (Rp19.278 per poundsterling) kemudian melaju pergi.

Seorang juru bicara kepolisian China mengatakan bahwa petugas tidak yakin apakah pesawat itu benar-benar akan dibuat terbang kembali atau hanya ingin menarik perhatian saja.

"Pria itu mengatakan kepada staf SPBU dia mendarat karena telah kehabisan bahan bakar dan kami telah berbicara kepada salah satu sopir yang berada di tempat kejadian itu dia mengatakan bahwa mereka melihat banyak tanah di roda pesawat," ungkap juru bicara kepolisian China.

"Tapi, kalau itu yang terjadi mengapa kita belum dapat menemukan bandara di mana itu pesawat itu lepas landas atau mendarat," tambahnya.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Pesawat Isi Bahan Bakar di SPBU , Jika anda merasa artikel ini penting,akan sangat membantu dan berguna bagi orang lain jika membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.

Judul: Pesawat Isi Bahan Bakar di SPBU
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bfc Sarif

Silahkan tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Terima Kasih.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Teknik Rahasia Sukses Bisnis Online ClickBank



Dapatkan Artikel dan Informasi dari Tips dan Cara Mudah secara GRATIS
Silahkan masukkan Email Anda disini

BfcSarifBlog
Diposkan oleh Bfc Sarif
Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah Updated at: 12:19 PM

9 comments

May 11, 2014 at 9:56 AM delete

happy blogging :)

May 23, 2014 at 9:51 PM delete

@Androhappy bloging juga mas broo :)

May 24, 2014 at 12:45 AM delete

aya aya wae eta mah

May 28, 2014 at 9:56 AM delete

@senyumperawat.comiyaa teh..

September 10, 2014 at 11:46 AM delete

thanks gan infonya,, paling ngeri emang kalo kehabisan bahan bakar

March 21, 2018 at 6:46 AM delete

ha..ha..ha,, lucu juga ceritanya gan, emang ada bahan bakar di SPBU untuk pesawat ???

March 21, 2018 at 6:48 AM delete

Sekalian aja beli onderdilnya di toko sepatu,,,

March 24, 2018 at 8:25 AM delete

Aneh bin lucu....

March 29, 2018 at 5:13 AM delete

Pesawat sampai kehabisa bahan bakar ?? sungguh terlalu

Post a Comment

 
Design by Bfc Sarif SatriaSatriaan | Support D-S Barokah Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga Produsen dan Penjual Bulu Mata Palsu Murah