Cara Mudah Menghilangkan Komentar Admin Pada Widget Recent Comment di Blog

Cara Mudah Menghilangkan Komentar Admin Pada Widget Recent Comment di Blog


Cara Mudah Menghilangkan Komentar Admin Pada Widget Recent Comment di Blog – Assalamu’alaikum. Salam sejahtera dan sukses bagi para pengunjung Bfc Sarif Blog – Berbagi Tips dan Cara Mudah. Pada kesempatan kali ini saya kembali membahas tentang widget blog. Pada postingan sebelumnya, saya pernah memposting artikel tentang Cara Mudah Membuat Recent Comment / KomentarTerbaru Dengan Foto di Blog. Namun sekarang mau berbagi tentang Cara Mudah Menghilangkan Komentar Admin Pada Widget Recent Comment di Blog. Tentunya widget ini masih cantik seperti pendahulunya karena menggunakan avatar.

Sebelumnya saya baru sadar ketika pada saat itu saya membalas membalas komentar di postingan saya,ternyata pada widget ini dipenuhi dengan komentar saya sendiri. Jadi saya berfikir kenapa gak dihilangkan saja komentar dari Admin karena  kalau satu hari saja membalas sekitar 5-10 komentar maka tentu saja widget tersebut akan penuh dengan komentar Admin saja.

Sebagai contoh lihat gambar dibawah,saya memasang 4 komentar saja dan 2 dari 4 komentar tersebut diisi oleh saya sendiri, bagaimana kalau puluhan komentar, saya komentari semua? Sudah pasti didominasi oleh komentar saya sendiri.
Cara Mudah Menghilangkan Komentar Admin Pada Widget Recent Comment di Blog


Dari sedikit penjelasan diatas pastinya sudah dimengerti kegunaan widget ini,jadi langsung saja bagi yang berminat silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

Cara Mudah Menghilangkan Komentar Admin Pada Widget Recent Comment di Blog :
  • Login ke akun blog sobat
  • Pilih menu Tata Letak >> tambah gadget >> HTML/JavaScript
  • Copy paste kode berikut
<style type="text/css">
    ul.sakahayang_recent_comments{list-style:none;margin:0;padding:0;}
    .sakahayang_recent_comments li{background:none !important;margin:0 0 6px !important;padding:0 0 6px 0 !important;display:block;clear:both;overflow:hidden;list-style:none;}
    .sakahayang_recent_comments li .avatarImage{padding:3px;background:#fefefe;-webkit-box-shadow:0 1px 1px #ccc;-moz-box-shadow:0 1px 1px #ccc;box-shadow:0 1px 1px #ccc;float:left;margin:0 6px 0 0;position:relative;overflow:hidden;}
    .avatarRound{-webkit-border-radius:100px;-moz-border-radius:100px;border-radius:100px;}
    .sakahayang_recent_comments li img{padding:0px;position:relative;overflow:hidden;display:block;}
    .sakahayang_recent_comments li span{margin-top:4px;color: #666;display: block;font-size: 11px;font-style: italic;line-height: 1.4;}
</style>
<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
    // Recent Comments Settings
    var
 numComments  = 6,
 showAvatar  = true,
 avatarSize  = 30,
 roundAvatar = true,
 characters  = 40,
 defaultAvatar  = "http://www.gravatar.com/avatar/?d=mm",
 hideCredits = true;
 maxfeeds=20,
 adminBlog='Bfc Sarif SatriaSatriaan';
//]]>
</script>
<script type="text/javascript" src="http://btreaders.googlecode.com/files/rcwanau.js"></script>
<script type="text/javascript" src="http://sarifpbg.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json&callback=sakahayang_recent_comments&&max-results=20"></script>
  • Sebelum disimpan silahkan edit terlebih dahulu kode diatas sesuai selera
 numComments  = 6, ( jumlah komentar yang akan ditampilkan )
 showAvatar  = true,
 avatarSize  = 30, ( ukuran avatar / foto )
 roundAvatar = true,
 characters  = 40, ( jumlah karakter yang ditampilkan )
 defaultAvatar  = "http://www.gravatar.com/avatar/?d=mm",
 hideCredits = true;
 maxfeeds=20,
 adminBlog='Bfc Sarif SatriaSatriaan'; ( nama tampilan admin )

  • Ganti http://sarifpbg.blogspot.com/ dengan alamat blog sobat ya
  • Simpan

 Nah sekarang widget recent comment anda tak akan lagi terpenuhi dengan komentar sendiri.

Semoga sedikit tutorial tentang Cara Mudah MenghilangkanKomentar Admin Pada Widget Recent Comment di Blog  diatas bisa bermanfaat untuk para pengunjung Bfc Sarif Blog – Berbagi Tips dan Cara Mudah. Terima kasih.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Menghilangkan Komentar Admin Pada Widget Recent Comment di Blog , Jika anda merasa artikel ini penting,akan sangat membantu dan berguna bagi orang lain jika membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.

Judul: Cara Mudah Menghilangkan Komentar Admin Pada Widget Recent Comment di Blog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bfc Sarif

Silahkan tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Terima Kasih.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Teknik Rahasia Sukses Bisnis Online ClickBank



Dapatkan Artikel dan Informasi dari Tips dan Cara Mudah secara GRATIS
Silahkan masukkan Email Anda disini

BfcSarifBlog
Diposkan oleh Bfc Sarif
Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah Updated at: 10:16 PM

39 comments

February 19, 2013 at 10:59 PM delete

Nice tutorial! Kebetulan saya sudah pakai sistem ini sejak 2 bulan lalu. :)

Anonymous
February 20, 2013 at 12:31 PM delete

Assalamualaikum wr. wb :)

senang rasanya berkunjung diblog ini, setelah saya baca beberapa postingan wah saya langsung takjub ,, ternyata banyak ilmu yang harus saya pelajari dari blog ini :)
terimakasih mas sudah mau berbagi

wassalamualaikum wr.wb

February 20, 2013 at 3:45 PM delete

mantap sekali sobat, sepertinya perlu dcoba nih terima ksih banyak sudah membantu
salam sukses selalu

February 20, 2013 at 8:15 PM delete

Saya udah pakai blm yah...????
Oh iya sekalgus mengucapkan terima kasih

February 20, 2013 at 9:48 PM delete

Tutorial yang sangat bagus sob, emang kang syarif ini master of blogging :D hehe

February 21, 2013 at 4:59 PM delete

@Daniel Benny Simanjuntakya baguslah sob kalau sudah pake,happy blogging :)

February 21, 2013 at 5:00 PM delete

@4sharing-filewa'alaikumsalam wr. wrb.
alhamdlh kalo postingan saya bisa bermanfaat bagi para pembacanya..
terima kasih atas kunjungannya sobat :)

February 21, 2013 at 5:02 PM delete

@Penyuluh Perikanansama-sama mas,semoga bisa membantu..
salam sukses :)

February 21, 2013 at 5:03 PM delete

@Indah Pkalo belum langsung dipake aja mba..
iya sama-sama yah,salam sukses selalu :)

February 21, 2013 at 5:04 PM delete

@Hamidi W_rmakasih makasih atas ucapannya,,
happy blogging kawan :)

February 21, 2013 at 5:58 PM delete

mantap tutorialnya sob, ane praktekin dulu deh, kalau ada yg nggak jelas nnti ane balik lagi yah :D

February 21, 2013 at 6:19 PM delete

selamat sore mas...
tutur nya sangat gamblang dan gampang untk di mengerti mas...
nice share :)

February 21, 2013 at 11:14 PM delete

@Bfc Sarif SatriaSatriaanTapi di Blog PPP ini rupanya beda, sobat, makanya saya cabut lagi, tapi yg jelas ilmunya berguna
terima kasih

February 22, 2013 at 7:49 AM delete

saya mau coba kah, bole yah..
kalo ga bole yauda gpp ch,, wkwkwkwk :)

February 22, 2013 at 10:36 AM delete

aseekkk...dapet ilmu lagi....mau tak coba di blog dummyku ah...makasih mas

February 23, 2013 at 7:44 AM delete

wah mantap nihh.. coba ya sob.hehehe sekalian awardnya ambil nih.tapi kalau udah pnya, ga apa2 kok.hehe http://ysvcybers.blogspot.com/2013/02/award-pertama-dari-sobat-blogger.html

February 23, 2013 at 8:27 PM delete

Berkunjung mas......... malming baca2 di blog ini

February 23, 2013 at 9:47 PM delete

@rekidipersilahkan sobat,jgn sungkan untuk bertanya :D

February 23, 2013 at 9:57 PM delete

@budi os 19alhamdlh kalo mudah dimengerti,,
terima kasih kunjungannya mas :)

February 23, 2013 at 9:58 PM delete

@penyuluh perikananbeda bagaimana mas??
widget ini sudah saya pasang di blog saya dan kodingnya sama persis dengan punya saya..

February 23, 2013 at 10:07 PM delete

@Ramlie 21dipersilahkan sobat :)

February 23, 2013 at 10:07 PM delete

@kangFarhansama-sama kawan :)

February 23, 2013 at 10:10 PM delete

@Mohamad Yusufwah blog saya dapet award ya??
kunjungan ke blog sobat ahh :)

February 23, 2013 at 10:10 PM delete

@Indah Pdipersilahkan mba..
selamat malam :)

February 24, 2013 at 5:17 PM delete

Nice for sharing sobat langsung ta' praktekin yo...
thanks udah berbagi

February 24, 2013 at 5:36 PM delete

@Marnes Clickersama-sama mas..
happy blogging :)

February 25, 2013 at 3:20 PM delete

dulu sempat bingung saat pasang widget recent post karena koment admin ditampilkan... setelah baca ini jadi ngerti nih saya

February 25, 2013 at 5:09 PM delete

@Kata Mutiara Terbaru Penuh Maknasemoga artikel diatas bisa membantu sobat,terima kasih kunjungannya :)

February 27, 2013 at 9:24 PM delete

@Bfc Sarif SatriaSatriaan saya baru ada kesempatan nyoba sob, tapi knpa nggak muncul yah? apa butuh waktu supya langsung muncul sob?

February 27, 2013 at 10:42 PM delete

@rekiengga sob harusnya langsung muncul,kode diatas sama persis dengan punya saya..
mungkin ada kesalahan saat anda ngedit kodingnya cz misal kurang tanda petik (') saja seluruh koding tidak bekerja..

March 12, 2013 at 8:57 AM delete

di blog saya gk berhasil... jika dilihat dari google chrome keliatan 2 kolom sih...
tapi kalo diliat dari mozilla, cuma tampil 1 kolom


help

March 12, 2013 at 11:52 AM delete

@InfoDariBlogspotmohon maaf saya kurang maksud dengan prtanyaan sobat..
kodingnya sudah saya pakai diblog ini..

April 14, 2013 at 10:36 PM delete

terima kasih atas tutorilanya..
saya sudah pakai dan ternyata bagus mas.. :)

April 16, 2013 at 9:47 AM delete
June 5, 2013 at 2:26 PM delete

aku coba berhasil mas, mksh dah di share

June 7, 2013 at 11:05 PM delete

ijin pake mas...

June 8, 2013 at 12:59 PM delete

Thanks infonya view my blog http://files27.blogsot.com

Anonymous
March 26, 2014 at 7:33 PM delete

makasih gan,langsung di coba thanks for sharing,,salam kenal

April 18, 2014 at 10:03 AM delete

@vietazonesalam kenal juga,terima kasih kunjungannya :D

Post a Comment

 
Design by Bfc Sarif SatriaSatriaan | Support D-S Barokah Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga Produsen dan Penjual Bulu Mata Palsu Murah