Liburan kuw

Liburan kuw

Liburan tahun baru? ?

kemana yah? ?

Liburan tahun baruku hanya bersama kakak dan saudaraku yang baru pulang datri Jakarta. Saudaraku hanya beberapa hari saja disini, jadi diputuskan hanya mengunjungi beberapa obyek wisata saja. Kami berangkat pada hari sabtu,2 Januari 2010.

Pada hari itu, kami semua berangkat dari rumah jam9 pagi. Objek wiasata yang pertama dikunjungi yaitu pantai widara payung. Lamanya perjalanan dari rumah sampai ditmpat tujuan sekitar 90 menit. sampai dilokasi, pantai sudah penuh dengan para pengunjung yang lain yang juga sedang menghabiskan waktu liburan disitu. Karena tempatnya ramai, kami mencari tempat yang agak sepi supaya bisa main air dan pasir. setelah puas bemain, kami mencari tempat makan karena perut sudah mulai terasa lapar.

Setelah perut kenyang dan sudah puas bermain di pantai widara payung, kami lanjut ke Pancuran 7 (pitu) yang ada di Baturaden. Perjalanan ditempuh sekitar 1 1/2 jam. Dalam perjalanan,hujan sempat mengguyur kami jadi kami sempat meneduh beberapa saat. kami sampai dilokasi sekitar jam 1/2 3 siang. disana kami sempat mengambil air belarang yang katanya bisa mengobati berbagai macam penyakit kulit. selain itu disana juga pemandangannya sangat indah. Pada waktu itu juga tempat itu sedang diliput oleh stasiun TV ternama di Indonesia. Kami juga bermain outbond yang terdapat disitu. Dari pancuran 7 kami pulang jam 1/2 6 sore.

Target kami selanjutnya yaitu mencar tempat buat makan karena perut sudah mulai keroncongan lagi. akhirnya kamipun menemukan tempat makan, peut kami pun segera terisi kembali. Kami sampai rumah jam 7 malam.

pokoknya ini liburan yang special karena aku hanya bisa ketemu sama saudaraku satu tahun sekali.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Liburan kuw , Jika anda merasa artikel ini penting,akan sangat membantu dan berguna bagi orang lain jika membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.

Judul: Liburan kuw
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bfc Sarif

Silahkan tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Terima Kasih.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Teknik Rahasia Sukses Bisnis Online ClickBank



Dapatkan Artikel dan Informasi dari Tips dan Cara Mudah secara GRATIS
Silahkan masukkan Email Anda disini

BfcSarifBlog
Diposkan oleh Bfc Sarif
Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah Updated at: 7:55 PM

Post a Comment

 
Design by Bfc Sarif SatriaSatriaan | Support D-S Barokah Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga Produsen dan Penjual Bulu Mata Palsu Murah