Sunshine Award Lagi Dari Mazbrams

Sunshine Award Lagi Dari Mazbrams


Sunshine Award Lagi Dari Mazbrams – Selamat malam sobat blogger semua,apa kabar?semoga kabar baik selalu menyertai kalian semua. Sama halnya dengan apa yang saya rasakan kali ini, kemarin pada tanggal 14 februari 2013 atau yang banyak orang katakan hari itu adalah hari valentine atau hari kasih sayang, ternyata Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah mendapatkan hadiah berupa Shunsine Award dari Mazbrams pengelola blognya maz brams. Terima kasih banyak buat maz brams atas awardnya J
Shunsine Award
Dari Mazbrams


Sebelumnya saya mohon maaf karena baru sekarang award ini bisa di share. Sibuknya dunia nyata membuat kegiatan ng-blog saya menjadi sedikit terganggu, tapi saya sempatkan untuk membagi kebahagiaan kepada teman-teman blogger yang lain.

Ini kali ke 3 (tiga) saya  di dunia blogging mendapatkan Shunsine Award yang merupakan award persahabatan dalam dunia blogging. Sedangkan 2 yang lain merupakan hadiah khusus dari teman-teman blogger saya. Waah rasanya seneng banget bisa memperoleh kepercayaan dari teman-teman semua ^_^

Saya memang masih newbie dalam dunia blog tapi kepercayaan sobat sobat semua kepada saya menjadikan saya lebih bersemangat buat ng-blog yang akan menjadikan blog ini semakin lebih baik. Semoga dengan award ini silaturrahmi antar blogger semakin erat dan terjalin dengan baik.

Karena sebelumnya sudah saya wariskan Shunsine Award ini di Shunsine Award pertama yang saya terima, sekarang saya lanjutkan lagi Award ini kepada teman teman blog yang lain yang belum menerimanya. Semoga bisa mempererat tali silaturahmi serta persaudaran diantara para blogger:


Sekali lagi terima kasih atas Shunsine Award Dari Masbrams ini,terima kasih banyak ^_^



Terima kasih telah membaca artikel tentang Sunshine Award Lagi Dari Mazbrams , Jika anda merasa artikel ini penting,akan sangat membantu dan berguna bagi orang lain jika membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.

Judul: Sunshine Award Lagi Dari Mazbrams
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bfc Sarif

Silahkan tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Terima Kasih.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Teknik Rahasia Sukses Bisnis Online ClickBank



Dapatkan Artikel dan Informasi dari Tips dan Cara Mudah secara GRATIS
Silahkan masukkan Email Anda disini

BfcSarifBlog
Diposkan oleh Bfc Sarif
Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah Updated at: 12:00 AM

25 comments

February 16, 2013 at 6:13 PM delete

Selamat atas award nya sobat semoga makin semangat ngeblog nya..

February 16, 2013 at 6:44 PM delete

mantap! selamet kang iia buat awardnya.. makin sukses buat akang daa :)

February 16, 2013 at 7:58 PM delete

selamat ya sob...wah sy juga kebagian award ya...
trima ksh ya...
labgsung ta bawa pulang ya sob :)

February 16, 2013 at 8:07 PM delete

@Prayoga_krisnaterima kasih sob ucapannya,happy blogging :)

February 16, 2013 at 8:08 PM delete

@Belajar Photoshopterima kasih sobat :)

February 16, 2013 at 8:10 PM delete

@budi os 19iyya sob,selamat ya..
semoga silaturhami terjalin baik :)

February 16, 2013 at 8:30 PM delete

Selamat ya sobat atas awardnya semoga jadi tambah semangat untuk terus berkarya dan berkreasi...Happy Blogging!!

February 16, 2013 at 9:12 PM delete

@Marnes Clickeramiin..
terima kasih kawan atas supportnya..
happy blogging juga :)

February 16, 2013 at 11:01 PM delete

wah selamat sobat untuk awardnya semoga makin sukses

February 16, 2013 at 11:55 PM delete

WOW ,. ga nyangka aku juga kebagian ,. :)
makasi dan selamet sob , semoga tetep semangat dan terus semangat buat sahabatku ini ,. :)

February 17, 2013 at 1:19 AM delete

selamat ya mas dapet award lagi, juga buat sahabat blogger lainnya yang juga dapet awards. dan saya juga tidak lupa untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah yang sudah mewariskan award ini kepada blog saya http://mas-andes.blogspot.com/
namun saya mohon maaf mas belum bisa boyong award ini, karena saya minggu2 ini masih sibuk dalam keadaan duka. karena ibu saya baru selesai operasi dan masih dalam tahap penyembuhan, sedangkan nenek saya baru akan mulai di operasi. sementara saya pulang kerja, masih harus mengurus pekerjaan rumah juga. serasa mau pecah kepala saya, jadi saya harap sobat bisa memaklumi keadaan saya ini.
sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah dan sahabat blogger yang lain. mohon maaf jika saya akhir2 ini jarang berkunjung ke blog sobat, tapi pada jauh hari sebelumnya saya sudah posting terjadwal untuk waktu 2 minggu. jadi jika sobat berkunjung masih bisa membaca update perharinya.

harap dimaklumi dan saya juga minta do'anya dari sahabat blogger sekalian, semoga keadaan ini cepat membaik dan saya bisa untuk berkunjung rutin lagi ke blog kawan2 semua.
thanks.. :) salam sehati.. happy blogging..

February 17, 2013 at 4:31 AM delete

Selamat sobat dapet sunshine awards lagi! Sukses terus ya.. :D


* Btw, ada award nih untuk sobat dari saya! Mampir ya.. THANKS :)

February 17, 2013 at 9:30 AM delete

Selamat atas Awardnya.

February 17, 2013 at 10:05 AM delete

@cahyo jmterima kasih sobat,,selamat juga buat anda :)

February 17, 2013 at 10:06 AM delete

@nabbeh istiaqulamiin terima kasih sobat,,selamat juga yah buat awardnya :)

February 17, 2013 at 10:12 AM delete

@Andes Rizky Nugrohowah saya turut prihatin sob,,
sabar ya sob,selalu tawakal dan b'doa pasti akan di beri kemudahan untuk semua masalah yang sedang sobat hadapi.
semoga semuanya cepat sehat kembali dan operasinya berjalan dengan lancar,amiin..
sabar ya sob,mohon maaf karne hanya bisa mensupport anda dan memberi doa dari sini..

February 17, 2013 at 10:23 AM delete

@Daniel Benny Simanjuntakterima kasih sobat..
waah kunjungan datang nih :) :D

February 17, 2013 at 10:24 AM delete

@Daniel Benny Simanjuntakterima kasih sobat..
waah kunjungan datang nih :) :D

February 17, 2013 at 10:25 AM delete

@muslim sejatiterima kasih terima kasih..
happy bloging :)

February 17, 2013 at 7:17 PM delete

selamat bro moga makin rajin ngeblognya

February 18, 2013 at 11:38 AM delete

wah, ada award untuk saya.
terima kasih mas sarif ^_^

February 18, 2013 at 12:49 PM delete

wah terima kasih mas sarif dah diposting awardnya, semoga makin barokah.. dan jangan lupa mari kita berdoa semoga ibunda serta nenek dari mas andes rizky nugroho segera diberikan kesehatan dan kesembuhan dari Allah Subhanahu wa ta'ala.. Amiin..

February 18, 2013 at 7:25 PM delete

@rohmad ainiinsya allah..
terima kasih sobat atas kunjungannya :)

February 18, 2013 at 7:47 PM delete

@dani fakhriselamat ya sob :)

February 19, 2013 at 7:27 AM delete

selamat atas penghargaan ini mas Sarif.. :)

Post a Comment

 
Design by Bfc Sarif SatriaSatriaan | Support D-S Barokah Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga Produsen dan Penjual Bulu Mata Palsu Murah