Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru

Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru


Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru

Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru - Selamat malam sahabat Bfc Sarif Blog - Berbagi Tips dan Cara Mudah, kali ini saya akan membagi tips tips agar Akun Google Adesense sobat tidak dibanned sama mbah Google. ini merupakan request dari  sekian custumer saya yang memakai JasaPembuatan Akun Google Adsense Murah , Aman dan Terpercaya dari saya. Jadi untuk calon costumer yang lain ( berharap ada yang pake jasa saya lagi,he ) dan para pengunjung blog ini saya akan bagi tipsnya.

Dalam menggeluti Google Adsense sebaiknya anda jangan melakukan hal hal berikut ini agar tidak dibanned:
  • Menampilkan ads yang terlalu menonjol (Kontrast) - (in Difficult Navigation)
  • Menampilkan ads sejajar dengan ads (300x250 disejajarkan dengan ads 300x250) - (in Difficult Navigation)
  • Memasang kode GA di tempat yang seharusnya untuk Navigasi
  • Memasang ADS sendirian (dalam arti sidebar kiri / kanan) hanya terpasangi oleh kode ADS saja. (in Difficult Navigation)
  • Menggunakan themes yang terlalu kecil (widht: 728 3kolom) dan 3 kode ADS Content. - (in Difficult Navigation)
  • Memodifikasi warna yang menjadikan seolah olah links tersebut bagian content. (Over Blending) - (in Difficult Navigation)
  • Jangan memasang kode adsense pada halaman website yang memiliki minim kontent ataupun pada website Auto Generate Content, Over Keyword Stuffing
  • Click ads atau iklan sendiri

Kebanyakan Publisher Adsense di Banned karena:
  1. Sistem Navigasi yang (BURUK)
  2. Struktur Sites yang (BURUK)
  3. Tidak mengindahkan Quality + Original Content
  4. Melanggar Copy Right


Nah itulah sedikit Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru, semoga bermanfaat dan sukses bagi para Publishes Google Adsense semoga akun kita aman-aman saja dari ancaman banned dan bisa menhasilkan banyak dollar ^_^


Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru , Jika anda merasa artikel ini penting,akan sangat membantu dan berguna bagi orang lain jika membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.

Judul: Tips Agar Akun Google Adsense Tidak Dibanned Google Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bfc Sarif

Silahkan tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Terima Kasih.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Teknik Rahasia Sukses Bisnis Online ClickBank



Dapatkan Artikel dan Informasi dari Tips dan Cara Mudah secara GRATIS
Silahkan masukkan Email Anda disini

BfcSarifBlog
Diposkan oleh Bfc Sarif
Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah Updated at: 8:24 PM

18 comments

March 9, 2013 at 9:52 PM delete

bermanfaat sangat tipsnya sob, dlu sering banget di banned oleh GA, mudah"an yg skr bisa bertahan, sukses selalu sob, terima kasih

Anonymous
March 9, 2013 at 10:57 PM delete

dari dulu mau pasang tapi ane bingung mao taroh mana mas, sidebar blogku udah penuh widget gitu.
hehehe,, makasih mas udah share

March 10, 2013 at 7:57 AM delete

@media rjamiin dah semoga akun para publisher GA gak pada dibanneed :)

March 10, 2013 at 7:59 AM delete

@mas-andesya sama sob,blog ane juga bnyak widgetnya,he
tapi klo emng mo fokus k adsense lebih baik widget2 yg kurang penting di hapus...

Anonymous
March 10, 2013 at 10:41 AM delete

knapa ya,, susah banget mw masuk adsense

March 10, 2013 at 12:01 PM delete

@dunia-perairankalau cma masuk gampang sob,tinggal login aja,hehe
tapi untk buat akunnya agk sudah cz bnyak TOS dari google yg hrus diikuti..

March 10, 2013 at 4:10 PM delete

Saya sudah pasti belum bisa nih, soalnya masih minim konten. :)

March 10, 2013 at 4:49 PM delete

@Daniel Benny Simanjuntaktapi konten diblognya mas bagus2 kowh...

March 11, 2013 at 1:03 AM delete

itulah sobat, sampai sekarang saya masih gak ngerti, kemarin saya sempat membuka akun saya utk membuka blog saya sempat gak bisa, tapi malah justeru google meminta supaya saya membuat pasword baru, terpaksa setelah pakai pasword baru justeru malah bisa dibuka, entah apa sebabya sobat
sampai sekarang saya gak ngerti. jadi kalau pasword yg lama dipakai gak bisa lagi, mohon penjelasan sobat

March 11, 2013 at 8:04 AM delete

@penyuluh perikananloh kenapas si mas?saya malah gtw itu,saya justru blog ini sempat dihapus google kayaknya gara2 belum saya verifikasi..

March 14, 2013 at 3:46 PM delete

sob kalo caranya buat aku adsense gmna sob? hehe. belum punya soalnya :d

March 14, 2013 at 5:27 PM delete

@Hamidi W_rwaah saya kan lagi buka lapak jasa pembuatan akun GA sob,jadinya belum saya share dulu caranya :)

Anonymous
March 21, 2013 at 10:25 PM delete

hahaha pinter gan...

March 22, 2013 at 9:05 PM delete

wah, semoga cara sya memasang GA bener, coba di review gan posisi GA saya , apakah melanggar TOS ato tidak

March 23, 2013 at 7:05 AM delete

@sofyan sahurihehe okkee gan :)

March 23, 2013 at 7:07 AM delete

@Cara Daftar Facebookokkee, terima kasih kunjungannya :)

August 3, 2013 at 8:06 AM delete

kalo cara membuat adsensenya di share, ntar lapaknya gak laku hahahhaha

http://gunamovie.blogspot.com

July 30, 2014 at 4:45 PM delete

sip gan,,tutorialx,,

Post a Comment

 
Design by Bfc Sarif SatriaSatriaan | Support D-S Barokah Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga Produsen dan Penjual Bulu Mata Palsu Murah