Manfaat Serta Pentingnya Air Putih Bagi Tubuh Kita

Manfaat Serta Pentingnya Air Putih Bagi Tubuh Kita

Kebutuhan air memang sangat penting bagi kehidupan kita. Kita sangat dianjurkan minum 8 gelas air dalam sehari karena ada banyak alasan untuk minum air. Bahkan, minum air (baik polos atau dalam bentuk cairan lain atau makanan) sangat penting untuk memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh anda. Dengan banak meminum air akan menghindari tubuh kita dari dehidrasi akan kekurangan cairan di dalam tubuh. Ok langsung saja berikut adalah Manfaat Serta Pentingna Air Puih Bagi Tubuh Kita :

Manfaat Serta Pentingnya Air Putih Bagi Tubuh Kita


  • Membua Kulit Sehat: Anda akan terlihat lebih muda saat kulit anda terhidrasi dengan baik. Air membantu untuk mengisi jaringan kulit, melembabkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Produktivitas yang lebih baik di Tempat Kerja: Otak Anda sebagian besar terdiri dari air, sehingga minum air membantu Anda berpikir lebih baik, menjadi lebih waspada dan lebih terkonsentrasi. 
  • Latihan yang lebih baik: Minum air mengatur suhu tubuh anda. Itu berarti anda akan merasa lebih energik ketika melakukan latihan. Air juga membantu untuk bahan bakar otot anda. 
  • Dapav Menurunkan Berat Badan: Minum air mengurangi kelaparan, itu adalah penekan nafsu makan yang efektif sehingga anda akan makan lebih sedikit. Plus, air memiliki kalori nol. Berikut adalah rincian lebih lanjut tentang cara untuk mencapai kehilangan lemak dengan minum air.
  • Obat Alami untuk Sakit Kepala: Membantu meringankan rasa sakit sakit kepala dan punggung karena dehidrasi. Meskipun banyak alasan berkontribusi terhadap sakit kepala, dehidrasi adalah salah satunya.
Manfaat Serta Pentingnya Air Putih Bagi Tubuh Kita
  • Membantu Pencernaan dan Sembelit: Minum air meningkatkan metabolisme anda karena membantu dalam pencernaan. Serat dan air bergandengan tangan sehingga anda dapat memiliki gerakan usus harian anda.
  • Mengurangi Kram dan Terkilir: Hidrasi yang tepat untuk membantu menjaga sendi dan otot dilumasi, sehingga anda akan mengurangi kemungkinan terjadinya kram dan keseleo. 
  • Merasa Sehat dan Mengurangi Kemungkinan Sakit: Minum banyak air membantu melawan penyakit flu dan lainnya seperti batu ginjal dan serangan jantung. Air yang ditambahkan dengan lemon digunakan untuk penyakit seperti penyakit pernapasan, masalah usus, rematik dan arthritis dll Dalam kata lain salah satu manfaat air minum adalah bahwa hal itu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. 
  • Menghilangkan Racun: Air digunakan oleh tubuh untuk membantu membuang racun dan produk limbah dari tubuh. Jika tubuh anda kekurangan air, jantung anda, misalnya, perlu bekerja lebih keras untuk memompa keluar darah beroksigen ke semua sel, begitu juga sisa organ vital, organ-organ anda akan habis dan begitu juga anda.
  • Kurangi Risiko Kanker: Terkait dengan sistem pencernaan, beberapa studi menunjukkan bahwa minum air dapat mengurangi risiko kanker kandung kemih dan kanker usus besar. Air mencairkan konsentrasi agen penyebab kanker dalam urin dan memperpendek waktu di mana mereka berada dalam kontak dengan lapisan kandung kemih. 
  • Membuat Suasana Hati yang Baik: Tubuh anda terasa sangat baik dan itulah mengapa anda merasa bahagia.   

Itulah ulasan mengenai Manfaat Serta Pentingnya Air Putih Bagi Tubuh Kita. Jadi ayolah dari sekarang kita mulai untuk meminum air putih untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Karena dengan meminum air putih kita dapat mencegah gejala-gejala yang tidak baik dari tubuh kita. Masih malas kah anda meminum air puih..???

Terima kasih telah membaca artikel tentang Manfaat Serta Pentingnya Air Putih Bagi Tubuh Kita , Jika anda merasa artikel ini penting,akan sangat membantu dan berguna bagi orang lain jika membagi dan mensharenya dengan mengklik icon G +1, Facebook dan Twitter disamping.

Judul: Manfaat Serta Pentingnya Air Putih Bagi Tubuh Kita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bfc Sarif

Silahkan tinggalkan jejak anda di kolom komentar. Terima Kasih.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Teknik Rahasia Sukses Bisnis Online ClickBank



Dapatkan Artikel dan Informasi dari Tips dan Cara Mudah secara GRATIS
Silahkan masukkan Email Anda disini

BfcSarifBlog
Diposkan oleh Bfc Sarif
Bfc Sarif Blog | Berbagi Tips dan Cara Mudah Updated at: 11:31 AM

6 comments

February 26, 2014 at 2:42 PM delete

air putih memang kebutuhan manusia yg paling basic

March 21, 2014 at 4:16 PM delete

wah. air putih memang bnyak bgt manfaatnya.

March 21, 2014 at 4:18 PM delete

ternyata air bisa menurunkan berat badan ya, meskipun secara gk langsung. perlu di coba nih.

March 21, 2014 at 10:27 PM delete

@furniture jeparabetuul sekali kawan :)

March 21, 2014 at 10:33 PM delete

@Adhum La Odheiyya gan,terima kasihn kunjungannya :)

March 21, 2014 at 10:36 PM delete

@Ayu Wandhirabetuul mba,,jadi banyakin minum air putih aja,gak ada ruginya koq :)

Post a Comment

 
Design by Bfc Sarif SatriaSatriaan | Support D-S Barokah Eyelashes - Produsen Bulu Mata Palsu Purbalingga Produsen dan Penjual Bulu Mata Palsu Murah